Rabu, 04 Agustus 2010

fuala ! this is LOVELY SUNDAY !

21.00 pm

“…segalanya seperti mimpi, kujalani hidup sendiri, andai waktu berganti, aku tetap takkan berubah. Aku selalu, bahagia saat hujan turun, karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri..ooh” haaah nyanyi lagunya utopia yang hujan, gua perajadi inget buffy ! *come on Raaas! Buffy bukan siapa siapa lo lagi ! oke!-pikiran gua selalu ngomong itu ke gua, tapi hati gua gabisa terima itu, maaf ya pikiran-_-* ahelah, mana gua mules lagi ini HADOOOWS! Padahal tadi siang gua ga makan pedes pedes! Apa jangan jangan gua PMS? *oke kenapa gua jadi curcol kewanitaan?-_- sorry reader!*

Huk huk huk huk , kangen buffy ! aaaaaaaa !

OOOPSS! SORRY ! I FORGET SOMETHING THAT HE’S NOT MINE  oalaah, ckckck malem malem gini enaknya ngapain yak? --> sambil ngucek ngucek idung-_-
AHA ! AISII KARAMBA ! dengerin lagu aja. Hem hem cek cek atu dua tiga “mengapa engkau waktu itu, putuskan cintaku, dan saat ini engkau selalu ingin bertemu, dan memulai jalin cinta.. mau dikatakan apalagi? Kita tak akan pernah satuu, engkau disana aku disini, meski hatiku memilihmu?"lagunya kahitna yang mantan terindah berhasil menitihkan air mata gua. See? Gua cewe cengeng! Gua benci diri gua! Hih :’c

Drrt…drrt..drrtt.. HP gua geter masa. Siapa sih malem malem gini sms gua? Gua kan lagi mules. Kalo gua masih pacaran sama buffy, pasti yang sms guaa malem malem gini itu buffy! Nah sekarang? Sopo yang sms gua? Oalah, cek dulu ah.

buffy : Ras ?”

OALAAAAH GUSTI ALLAH .. BUFFY SMS SAYA YA ALLAH ! sst ! tenang Raas, stay cool *asek*

Gua : ya ?
Buffy : mau Tanya deh . .
Gua : silahkaan

Ga lama gua bales itu, buffy nelfon ..
gua “halo asalamualaikum” buffy “waalaikumsalam, Ras sms aku nyampe?” gua “nyampe kok” buffy “ohyaudah”
Tuuut tuut tuut tuut , heleeh , mate -_-

Trus buffy sms lagi..

Buffy : hmmm , mau . .  --> sumpah gua deg deg an , megap megap menggonggong , sambil megangin perut yang masih mules. Tapii , seketika mules gua ilang gara gara dapet sms dari buffy :p

Ngga lama buffy sms itu, dia nelpon gua lagi ..

“Ras, mau Tanya deh” gua “apa” dia “hhmmm mau balikan gak sama aku?” *ya Allah, mimpi apa gua semalem buffy ngomong gitu! hahahahaha BUFFYYY ! KAMU BERHASIL BUAT AKU TERBANG KE MATAHARI MALAM ITU :D* gua “haa? Katanya mau focus belajar?” buffy “selama kamis sama jumat kemaren, aku ga focus belajar Ras” gua “haa? Hihihihhihi serius kamu?” buffy “serius laah” gua “bener?” buffy “beneeeer” gua “hhmm iya deh” buffy “iya apa?” <-- *sumpah ye buffy rese abis nanya gitu, ah gua kan jadi kicep ditanya begitu-_-* gua “iya aku mau balikan sama kamu” buffy “aaaarrrghh MY GODNESS! MY GODNESS! MY GODNESS!” <-- itu khas nya buffy kalo lagi seneng :)
Gua “kamu tau ga sih, selama kamis dan jumat kemaren, aku juga ga focus belajarnya, masa masa ngblank semua gituu otaknya, cacat yaa . Oiya, kita ngulang dari awal lagi dong?” buffy “gausahlah. Kiat kan udah 56 hari kan tuh kata kamu, ya kita lanjutin aja. Kita kan udah ngbangun dari awal” gua”oiyaa okeoke njee” bufffy “kamu tau ga? Aku kan cerita ke ibu, blablabla *eiits, reader gabolee tauu ceritnya buffy yang satu ini apaaa :p huahaha*
Gua “hahahasseeek daah” buffy “oiya blog kamu keren loh” gua “blog aku?” *sesaan gua, gua gapernah ngasih link blog gua ke dia deh-_-* buffy “haha blog kamu ras-nya lima kali dot blog spot dot com kaan?”<--oke bahasanya ngga enyaak-_- gua “hahah iya. Oalah kamu baca toh jadi malu-_-* buffy “hahaha aku tiduur duluan ya, kamu jangan tidur malem malem. Okee. Asalamualaikum” gua “oke. Waalaikumsalam” oiya , durasi gua nelpon nelponan ama buffy 8 menit 6 detik looh HAHAHAHAA :’’’’D

10.00 pm , I’m in a relationship with BUFFY ..

“…and we’re back together.. together I wanna show you, my love is oh so TRUE . and all the love I have is especially for you” mymp-especially for you

hanjer ! seneng mampus gua! Gilaaaaaaaaaaaaaa ! sumpah demi apapun , demi kaos kaki gua yang bau , demi sepatu gua yang dekil yang belom pernah dicuci dari awal beli sampee sekarang, demi perut gua yang tadinya mules sekarang jadi ngga mules lagi , gua BAHAGIA ! akhirnya , ada yang bikin gua semangat belajar lagi , ada yang manggil gua ‘lovely sweetheart’ lagi , ada yang bikin gua mantengin HP buat nunggu balesan sms lagi , trus trus trus *ngga ada terusannya lagi ! hihihi abis saking senengnya sih :’)*

hoalaaah , sayang banget gua sama lo , Buff ! akhirnya , gua bisa konyol konyolan bareng lo lagi , gua bisa dapet senyum lo lagi ..

jujur, gua sedih liat lo cemberut pas hari kamis tanggal 29 juli 2010 kemaren, gua sedih liat tweets lo yang pake capslock semua, kata2nya begini nih “SEMUA KAYAK T*I HARI INI!’’ kalo gasalah begitu dah kata2nya .. pokoknya pada intinya lo kesel gitu daai -_-
buffy , gua gamau lo gitu lagi ya, jelek ah kalo cemberut gitu ! klitikkin nih kalo cemberut moloo-_-
gua sayang lo buff , banget , gombal nih , gua janji gabakal buat lo cemberut kayak gitu lagi . cukup hari itu gua liat lo cemberut. Tapi gua serius dan gua ga maen2 sama kata2 gua . believe me :’) *ahahahaha nangis kan gua jadinya :’’)*


buffy..
ayo kita bangkit sama sama . belajar sama sama . saling dukung satu sama lain. Gua gamau status kita ngehancurin masa depan kita, AKU dan KAMU . aku mau status kita tambahin semangat kita masing masing buat ngejar mimpi AKU dan KAMU ! aku mau status kita ngebawa arus positif buat AKU , KAMU , bahkan semua orang. Aku yakin, kita pasti bisa kan lakuin itu? Haha iyalah kita kan hebaaat! Apalagi kamu? Ya ngga? Hihihi *aaaaaaaaaaaaah gilaaa ! sumpah gua sayang sama lo :’’’)*


hmm , buff , jangan tinggalin gua lagi ya, gua gamau ada ‘badly Wednesday’ season ke 2-_- gua mau, ‘fuala ! this is LOVELY SUNDAY’ tetep kekaal selamanyaa huehehe


^mama , aku udah dapet motivator lagi loh , hehe , aku janji , aku akan belajar giat lagi ! maaf, hari kamis tanggal 29 juli 2010 aku sempet ngecuekkin mama. aku sempet buat mama kesel gara gara aku nyuekin mama . aku sayang mama ..


^ka danty , makasih yaaa , thanks for anything ! sayang ka danty..

^buffy , aku sayang kamu . ayooo bangkiiit !

^For all , jangan pernah nyia2in apa yang kalian punya, karena, kalian ga akan pernah bisa nahan betapa sakitnya saat sesuatu yang kalian punya itu pergi. Bahkan pergi SELAMANYA dari hidup kalian..


thanks buffy ..
terima kasih buffy ..
syukron buffy ..
thanks for your love ..
thank you for your affection ..
will reply to it all until tomorrow, after tomorrow, even forever ..
I do it all because I love you ..
you have taught me many things ..
thanks for everything ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar